7 Keajaiban Dunia versi Al-Qur’an

Kalau berbicara 7 keajaiba dunia versi manusia sih itu udah biasa, hampur semua orang udah mengetahui. yang mau kita bicara kan disini adalah 7 Keajaiban Dunia versi Al-Qur’an. Sebagai umat islam, ya seharusnya lah kita mengetahuinya. Kamu pada mautau apa aja itu, silahkan cek disini.

Iklan

Diproteksi:

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi:

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Kuliah oh kuliah [Curcol]

Akhirnya, bisa istirahat sejenak dari aktifitas yang yang memang sudah semestinya seperti itu.

Semoga minggu depan gak sesibuk minggu ini. Minggu ini benar menguras tenaga dan perasaaanku, tugas yang lama gak kunjung-kunjung selasai, tugas baru datang terus. Bingung dengan kemauan dosen tentang tugas, gimana menjadikan tugas itu sesuai dengan keinginan dosen. Aish benar-benar melelahkan… belum lagi KUIS Struktur Aljabar, yang bisa ku pastikan, nilainya jelek banget. Hiks…. hiks…. hiks….. T_T (nangis di pojokan bareng kyu)

  (lebih…)

Me, My friend and Sekilas Suasana OM 11

Udah lama gak updete, gak tau kenapa kepikiran aja pengen update poto-poto sahabatku, temanku and potret kecil dari Olimpiade Matematika 11. Dah hampir setahun gitu, tapi baru sempat update sekarang…….  soo…. let see ….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

jangan lupa tinggalkan komennya ya.

Layanan Orientasi dalam BK Karier untuk Kelas [Makalah]

BAB I

PENDHULUAN

A. LATAR BELAKANG

Dasar pertimbangan atau pemikiran tentang penyelenggaraan bimbingan dan konseling di Sekolah/Madrasah, bukan semata-mata terletak pada ada atau tidak adanya landasan hukum, undang-undang atau ketentuan dari atas, namun yang lebih penting adalah menyangkut upaya memfasilitasi peserta didik agar mampu mengembangkan potensi dirinya atau mencapai tugas-tugas perkembangannya secara optimal (menyangkut aspek fisik, emosi, intelektual, sosial, dan moral-spiritual). Salah satu bidang bimbingan dalam bimbingan dan konseling adalah bimbingan karir.

(lebih…)

Layanan Informasi [Makalah]

BAB I

PENDAHULUAN

A.          Latar Belakang Masalah

Dalam situasi global membuat kehidupan semakin kompetitif dan membuka peluang bagi manusia terutama siswa dan mahasiswa mancapai status dan tingkat kehidupan yang lebih baik. Dampak positif dari kondisi global telah mendorong manusia untuk terus berfikir, dan meningkatkan kemampuan. Untuk mangatasi hal tersebut perlu disiapkan sumber daya manusia yang bermutu. Manusia atau sumber daya manusia yang bermutu adalah manusia yang sehat jasmani dan rohani, bermoral, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi secara professional, serta dinamis dan kreatif (Syamsu Yusuf, BK 2008). Hal ini sesuai dengan visi dan misi pendidikan nasional.

(lebih…)