UFO Reply [DONGHAE]

ELF:”Oppa apakah kau cemburu?”
DH: Tidak~

ELF:”Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.”
DH:”Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.”*sindrom handsome guys number 3, kkkkk*

ELF:”Aku sangat sakit..Aku tidak bisa tidur.”
DH:”Minumlah obat dan tolong jangan sakit” *slalu perhatian ke ELF, #suamiIdaman*

ELF:”Oppa!EunHae pasangan yang paling diakui~
DH:”Aku sudah putus dengan Eunhyuk.”

ELF:”Apa Oppa menonton BOF?Bukankah F4 sangat keren?”
DH:”Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.” *sindrom handsome guys number 3, hehehhee*

ELF:Aku tidak bisa tidur karena nyamuk” itu~Beri mereka pelajaran!
DH:Beri aku nama dan alamat mereka!Aku akan memberi mereka pelajaran!!

ELF:”Ah.Aku ingin menangis.”
DH:”Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.” *bakal nangis keras2 itu orang oppa*

ELF:”Maaf karena aku mencintaimu”
DH:”Maaf karena aku lebih mencintaimu.”*romantisnya*

ELF:”Apakah kau sudah tidur~~~~?”
DH:”Sayangku apa yang ingin kau mainkan dengan Oppa^^?”

ELF:”Oppa!!!!!Tolong nikahi aku~”
DH:”Kapan?Aku akan segera pergi mempersiapkan sekarang.”

ELF:”Oppa sudah tidur?Apa sudah masuk ke dunia mimpi sekarang?”
DH:”Aku sedang bersiap untuk memasuki dunia mimpi sekarang.”

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

