[Kisah Inspiratif] Belajar dari Kentang Busuk.

Satu lagi pelajaran bagi kita yang masih memiliki sifat pendendam. Coba deh simak cerita inspiratif di bawah ini:

Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar, seorang guru mengadakan permainan dengan para muridnya. Saat itu, semua murid telah membawa kantong plastic transparan beserta beberapa kentang kecil.

Kemudian ibu guru berkata, “Anak-anak, apakah ada di antara kalian yang mempunyai rasa tidak senang atau benci kepada yang lain?”  (lebih…)

Iklan

[Cuap-Cuap] Karena Sebuah Baterai

Lagi-lagi postingan alay.
Hanya ingin menuliskan keluh kesah ketika aku lagi sedih aja.
Menggawali hari dengan bahagia, lalu berangkat ke PW, rasanya tidak ada kejadian menyakitkan yang akan terjadi. Namun siapa sangka, kejadian itu muncul sekitar jam 2.
Perasaan itu muncul lagi ketika bunyi hempasan jam itu terdengar, rasanya aku ingin banget pergi dari sini.  Gak tahan untuk lebih lama berada di sini. Tekanan batin terus aku, jiwa ku lelah bila terus berada di rumah ini. (lebih…)

[Cuap-Cuap] 13elieve Me

Postingan ketika galau, pasti isinya gak mutu kayak gini. Bukan untuk dibaca oleh yang lain, tapi hanya sekedar pelampiasan rasa kesal dihati.

“Gak percaya banget sih sama aq, aq tu sudah dewasa, Aq tau mana yang baik dan mana yang buruk. Aq tau itu dosa, jadi jangan khawatir lah. Lagian banyak yang mesti aq pikirkan dan q kerjakan dari pd memilih hal tersebut.
Ketidakpercayaan kalian melukai hati q, kalian tidak mempercayaiku dan itu membuat aq sakit dan terjatuh dr ketegaran yang selama ini q pertahankan.”