Definisi Belajar Menurut Para Ahli

Dalam kesempatan kali ini, aku pengen ngeshere Definisi Belajar menurut para ahli. Definisi ini didapat dari tugas mata kuliah Seminar Usul Penelitian. Semoga dengan adanya ini dapat membantu teman-teman yang ingin mengetahui definisi belajar menurut para ahli tanpa perlu membeli banyak buku. Selamat membaca.

 Belajar Motivasi-Belajar

  1. Dimyati dan Mudjiono (2006) : Belajar merupakan suatu proses internal yang kompleks, yang terlibat dalam proses internal tersebut adalah yang meliputi unsur afektif, dalam matra afektif berkaitan dengan sikap, nilai-nilai, interes, apresiasi, dan penyesuaian perasaan sosial. (lebih…)
Iklan

Transkrip PressCon Super Show 5 Jakarta

 PresCon SS5 Jakarta

Q : Bagaimana rasanya kembali ke Indonesia?

Eun Hyuk (EH) : Ketika kami datang terakhir kali untuk Music Bank di Jakarta, kami benar-benar ingin membuat konser solo disini lebih cepat. Kita tidak bisa menunggu untuk konser ini.

Q : Bagaimana kalian mengatur stamina kalian selama konser?

Donghae  (DH) : Setiap hari kita melakukan latihan selama 1-1,5 jam. Ini membantu kami untuk menjaga stamina kami selama konser.

(lebih…)

[cuap-cuap] Stres

Stres aq, setres aq, pengen pergi aj rasa y dr rumah ni. Kalo q punya sdikit aj keberanian, dah dr lama q perg dr rumah ni.

Gak bisa gt, sebentr aja tnang d rumah ini. Aq butuh ketenangan tau gak. Salah aj dikit, langsung marah2 gak jelas. Sakit telinga q dengar teriakan2 kaya gt. Pusing kepala q, bad mood jd y. Semua d hadapi dgn emosi. Tekanan batin tau gak tinggal d sni.

Kadang kalo lg stres berat, sept kepikiran untk bunuh diri aj. Kaya y setelah mati, bsa tenang ap. Gak ad masalah yg q pikul lg. Untg aj aq bkan org yg nekat, maka y mash hdup sampai hr ini.