Transkrip PressCon Super Show 5 Jakarta

 PresCon SS5 Jakarta

Q : Bagaimana rasanya kembali ke Indonesia?

Eun Hyuk (EH) : Ketika kami datang terakhir kali untuk Music Bank di Jakarta, kami benar-benar ingin membuat konser solo disini lebih cepat. Kita tidak bisa menunggu untuk konser ini.

Q : Bagaimana kalian mengatur stamina kalian selama konser?

Donghae  (DH) : Setiap hari kita melakukan latihan selama 1-1,5 jam. Ini membantu kami untuk menjaga stamina kami selama konser.

Q : Ini adalah kedua kalinya Super Junior mengadakan konser solo di Indonesia. Tapi untuk Kangin, ini adalah pertama kalinya buatmu. Bagaimana rasanya?

Kangin (KI) : Aku benar-benar senang berada di sini. Aku senang melihat sambutan hangat dari ELF Indonesia.  Setelah dinas militer, aku sudah berada di Indonesia sebelumnya tapi ini adalah pertama kalinya aku datang untuk
Super Show. Silahkan terus mencintai Super Junior.

Q : Konser di Indonesia diadakan di hari yang sama dengan ulang tahun ELF. Apakah kalian memiliki sesuatu untuk dikatakan untuk ELF Indonesia?

EH : Aku agak sedikit gugup untuk konser ini. Tetapi pada saat yang sama, aku sangat bersemangat untuk tampil di ulang tahun ELF. Aku sangat senang untuk merayakan ulang tahun ke-7 ini untuk ELF.

Q : Kalian membuat sukses besar dengan tur konser di Amerika Selatan. Apakah ada negara yang kalian ingin singgahi
selanjutnya?

Siwon (SW) : Kami benar-benar ingin tampil di Asia Timur Tengah. Kalau ada kesempatan untuk datang, kami ingin berada di sana.

Q : Apakah kalian pernah melakukan kesalahan selama pertunjukan?

Sungmin (SM) : Aku melakukan kesalahan beberapa kali di atas panggung. Terutama ketika datang untuk penampilan girl group. Aku lupa bahwa menggunakan gaun wanita. Jadi setiap orang bisa melihat celana dalamku. Para anggota memanfaatkannya untuk bermain-main dengan itu. Siwon menambahkan kalau dia juga suka lupa sama branya.

Q : Kalian sudah datang ke Indonesia beberapa kali. Apakah kalian memiliki tempat favorit di sini?

EH : Karena kita tidak punya banyak waktu untuk melihat-lihat, kita tidak dapat bermain di luar. Kami hanya di hotel. Kami hanya bermain tenis dan berenang di hotel.

Q : Apa yang paling kalian riundukan tentang Indonesia?

 Sindong (SD) : Meskipun kita tidak dapat melihat-lihat, kita selalu merindukan tempat yang menjadi lokasi penampilang. Karena kita selalu menggunakan tempat ini untuk konser. Jadi kita merindukan itu.

Picture –> cr : chachakoreanlovers.blogspot.com

cr : Smindotown.com
via : The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon ) Zhoumi_

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: