I,m Back

Emem….

Udah lama banget rasanya gak ngeposting sesuatu di blok ini… soalnya kemaren2 intu lagi sibuk banget, mulai dari mepersiapkan proposal, kemudian mempersiapkan perangkat penelitian, selanjutnya turun penelitian setelah itu lanjut ke nyusun skripsi untuk sminar hasil…. akhirnya setelah seminar hasil baru ada waktu luang di sela-sela ngedit skripsi untuk ujian kompre…. Doain ya aku cepat lulus….

Ok, kayanya cuap2nya panjang banget…. kaya ada aja yang mau ngebacanya, hehehe…..
Moga aja kedepanya bisa lebih sering ngepos di site ini….

[cuap-cuap] Stres

Stres aq, setres aq, pengen pergi aj rasa y dr rumah ni. Kalo q punya sdikit aj keberanian, dah dr lama q perg dr rumah ni.

Gak bisa gt, sebentr aja tnang d rumah ini. Aq butuh ketenangan tau gak. Salah aj dikit, langsung marah2 gak jelas. Sakit telinga q dengar teriakan2 kaya gt. Pusing kepala q, bad mood jd y. Semua d hadapi dgn emosi. Tekanan batin tau gak tinggal d sni.

Kadang kalo lg stres berat, sept kepikiran untk bunuh diri aj. Kaya y setelah mati, bsa tenang ap. Gak ad masalah yg q pikul lg. Untg aj aq bkan org yg nekat, maka y mash hdup sampai hr ini.

[Cuap-Cuap] Karena Sebuah Baterai

Lagi-lagi postingan alay.
Hanya ingin menuliskan keluh kesah ketika aku lagi sedih aja.
Menggawali hari dengan bahagia, lalu berangkat ke PW, rasanya tidak ada kejadian menyakitkan yang akan terjadi. Namun siapa sangka, kejadian itu muncul sekitar jam 2.
Perasaan itu muncul lagi ketika bunyi hempasan jam itu terdengar, rasanya aku ingin banget pergi dari sini.  Gak tahan untuk lebih lama berada di sini. Tekanan batin terus aku, jiwa ku lelah bila terus berada di rumah ini. (lebih…)

Link Power Point Math Unic

Akhirnya bisa ngeposting juga, Setelah sekian lama disibukkan dengan aktifitas kuliah + tugas yang minta ampun banyaknya.

Kali ini aku ingin ngeposting PPT dari tugas Aplikasi Komputer yang ku ambil semester ini.

Benar-benar butuh pengorbanan yang besar untuk menyelesaikan tugas Aplikom ini. Aplikom merupakan matakuliah yang lebih ke praktek. kami diberitugas untuk mebuat bahan ajar berbasis komputer dan internet. Pengerjaan bahan ajarnya dilakukan selama 1 semester. Syarat bahan ajarnya tidak boleh seperti buku, harus komunikatif, berbasis kepada kehidupan sehari-hari dan harus menarik tentunya. (lebih…)

MY BIRTHDAY

21 MEI

Happy Birthday…..
Seangil Chukaehamnida….
met Milad….
Selamat ulang tahun…..

(lebih…)

Kuliah oh kuliah [Curcol]

Akhirnya, bisa istirahat sejenak dari aktifitas yang yang memang sudah semestinya seperti itu.

Semoga minggu depan gak sesibuk minggu ini. Minggu ini benar menguras tenaga dan perasaaanku, tugas yang lama gak kunjung-kunjung selasai, tugas baru datang terus. Bingung dengan kemauan dosen tentang tugas, gimana menjadikan tugas itu sesuai dengan keinginan dosen. Aish benar-benar melelahkan… belum lagi KUIS Struktur Aljabar, yang bisa ku pastikan, nilainya jelek banget. Hiks…. hiks…. hiks….. T_T (nangis di pojokan bareng kyu)

  (lebih…)

Diproteksi: Link

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi: Story

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini: