I,m Back

Emem….

Udah lama banget rasanya gak ngeposting sesuatu di blok ini… soalnya kemaren2 intu lagi sibuk banget, mulai dari mepersiapkan proposal, kemudian mempersiapkan perangkat penelitian, selanjutnya turun penelitian setelah itu lanjut ke nyusun skripsi untuk sminar hasil…. akhirnya setelah seminar hasil baru ada waktu luang di sela-sela ngedit skripsi untuk ujian kompre…. Doain ya aku cepat lulus….

Ok, kayanya cuap2nya panjang banget…. kaya ada aja yang mau ngebacanya, hehehe…..
Moga aja kedepanya bisa lebih sering ngepos di site ini….

[Kisah Inspiratif] Belajar dari Kentang Busuk.

Satu lagi pelajaran bagi kita yang masih memiliki sifat pendendam. Coba deh simak cerita inspiratif di bawah ini:

Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar, seorang guru mengadakan permainan dengan para muridnya. Saat itu, semua murid telah membawa kantong plastic transparan beserta beberapa kentang kecil.

Kemudian ibu guru berkata, “Anak-anak, apakah ada di antara kalian yang mempunyai rasa tidak senang atau benci kepada yang lain?”  (lebih…)

[Cuap-Cuap] Karena Sebuah Baterai

Lagi-lagi postingan alay.
Hanya ingin menuliskan keluh kesah ketika aku lagi sedih aja.
Menggawali hari dengan bahagia, lalu berangkat ke PW, rasanya tidak ada kejadian menyakitkan yang akan terjadi. Namun siapa sangka, kejadian itu muncul sekitar jam 2.
Perasaan itu muncul lagi ketika bunyi hempasan jam itu terdengar, rasanya aku ingin banget pergi dari sini.  Gak tahan untuk lebih lama berada di sini. Tekanan batin terus aku, jiwa ku lelah bila terus berada di rumah ini. (lebih…)

MY BIRTHDAY

21 MEI

Happy Birthday…..
Seangil Chukaehamnida….
met Milad….
Selamat ulang tahun…..

(lebih…)

Saat Pertolongan Tiba (Tafsir QS: an-Nasr)

إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ، وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا، فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابًا
Jika pertolongan Allah dan kemenangan tiba, dan kamu melihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampunan kepada-Nya. …Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat (QS an-Nashr [110]: 1-3).
(lebih…)

Diproteksi:

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Rahasia Matematika [Angka dan Keunikannya]

Coba lihat keunikan berikut ini :

1 x 9 + 2 = 11
12 x 9 + 3 = 111
123 x 9 + 4 = 1111
1234 x 9 + 5 = 11111
12345 x 9 + 6 = 111111
123456 x 9 + 7 = 1111111
1234567 x 9 + 8 = 11111111
12345678 x 9 + 9 = 111111111
123456789 x 9 + 10 = 1111111111

(lebih…)

UFO Reply [DONGHAE]

ELF:”Oppa apakah kau cemburu?”
DH: Tidak~

ELF:”Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.”
DH:”Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.”*sindrom handsome guys number 3, kkkkk*
(lebih…)

7 Keajaiban Dunia versi Al-Qur’an

Kalau berbicara 7 keajaiba dunia versi manusia sih itu udah biasa, hampur semua orang udah mengetahui. yang mau kita bicara kan disini adalah 7 Keajaiban Dunia versi Al-Qur’an. Sebagai umat islam, ya seharusnya lah kita mengetahuinya. Kamu pada mautau apa aja itu, silahkan cek disini.

Diproteksi:

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini: